EKONOMINEWS.COM – Calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo akan diumumkan pada saat perayaan bulan Bung Karno atau bulan Juni 2023.

“Ibu Mega mengatakan ada 10 nama, sehingga dari situlah memerlukan waktu,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

“Pada bulan Juni PDI Perjuangan akan mengadakan peringatan bulan Bung Karno yang puncaknya pada tanggal 24 Juni,” ujar Hasto Kristiyanto di gedung Lemhannas RI, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Mei 2023.

Meski begitu, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pemetaan hingga analisis secara dinamis.

10 nama yang sudah ada itu proses semaksimal mungkin demi mendapatkan pendamping terbaik bagi Ganjar Pranowo.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Raih Indeks Calon Wakil Presiden Tertinggi

“Mengingat keputusan dari tahapan pemilihan umum (pemilu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu pada bulan Oktober.”

“Tentu saja diharapkan pada momentum yang tepat nanti sudah ditetapkan calon wakil presiden tersebut,” kata Hasto Kristiyanto.

Di sisi lain, Hasto Kristiyanto pun belum mengetahui 10 nama cawapres yang belum disampaikan ke publik itu.

Hasto Kristiyanto juga tidak mau menyebutkan lebih detail mengenai kesepuluh cawapres itu, karena siapa pun cawapres terpilih adalah sosok yang terbaik.

“Jumlah ada 10, pokoknya yang terbaik yang mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” tambah dia.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengantongi 10 nama bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan dipilih untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.