EKONOMINEWS.COM  – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut sudah ada lima nama sebagai bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo.

“Sekarang sudah mengerucut lima nama, salah satunya Cak Imin,” kata Puan Maharani.

Ketika ditanyakan sejauh mana kedekatan Muhaimin Iskandar dan PDIP serta Ganjar Pranowo, Puan pun menanyakan kedekatan itu langsung dengan Cak Imin.

“Apakah PKB dekat dengan PDIP?” tanya Puan Maharani ke Muhaimin Iskandar.

Baca artikel lainnya di sini: Chemistry dengan Ganjar Baik, Sandiaga Uno Sebut Soal Cawapres Diputuskan oleh Pimpinan Partai Politik

Cak Imin pun berkelakar mengatakan kedekatan mereka bukan sekedar dekat.

“Nempel, bukan hanya dekat, nempel,” jawab Cak Imin.

Puan Maharani menyebut lima nama itu yakni:

1. Sandiaga Salahudin Uno
2. Erick Thohir
3. Andika Perkasa.
3. Agus Harimurti Yudhoyono
5. Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Dulu ada 10 nama, sekarang sudah mengerucut ke lima nama,” ujar Puan Maharani.

Puan Maharani menyampaikan hal itu usai menghadiri puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang, 23 Juli 2023.

Ganjar Pranowo merupakan bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Partai Gerindra membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), yang mengusung Prabowo Subianto sebagai capres.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.