EKONOMINEWS.COM – Brawijaya Hospital Tangerang, yang merupakan bagian dari Brawijaya Hospital Group, telah menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan teknologi mutakhir.

Mereka kini mempersembahkan Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8, sebuah fasilitas dengan layanan dental yang sangat komprehensif, Tangerang (20/10/23).

Brawijaya Dental Tangerang by DW 8 bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi yang berkualitas dan merinci aspek kesehatan gigi dan mulut Anda dan keluarga Anda.

Mereka menawarkan berbagai layanan kesehatan gigi, termasuk perawatan gigi untuk menjaga dan mempertahankan gigi Anda, prosedur bedah mulut, perawatan kesehatan gigi anak (pedodonsia), penanganan penyakit mulut (oral medicine), perawatan gusi dan tulang di sekitar gigi (periodonsia), perawatan untuk memperbaiki ketidakteraturan gigi dan rahang (ortodonsia), serta perawatan gigi palsu dan perawatan sendi rahang atau TMJ (prostodonsia).

Semua layanan ini juga memperhatikan aspek penting dalam kedokteran gigi, yaitu airway atau jalan napas (airway dentistry).

DW8 Dental Care, yang telah berdiri sejak tahun 2003, menyediakan layanan kesehatan gigi dan mulut yang sangat komprehensif.

Mereka juga memasukkan Airway Dentistry, suatu ilmu kedokteran gigi yang memerhatikan saluran napas, untuk mengurangi dan memperbaiki masalah napas mulut (mouth breathing).

Layanan ini tidak hanya berkaitan dengan kesehatan gigi dan mulut, tetapi juga memengaruhi kualitas hidup sehari-hari pasien dari berbagai kelompok usia.

Teknik ini berfokus pada perawatan jaringan di dalam rongga mulut, termasuk otot lidah, otot bibir, dan gigi yang dapat memengaruhi aliran udara saat kita bernapas melalui hidung.

Layanan perawatan yang mereka tawarkan juga mencakup Myofunctional Therapy, yang ditujukan untuk pasien yang mengalami gangguan sendi rahang (TMJ Disorder), kebiasaan menggertak gigi (bruxism), dan masalah mendengkur (snoring).

Terapi Myofunctional adalah perawatan yang digunakan untuk mengoreksi fungsi otot dan wajah, dan kelainan pada fungsi otot ini dapat menyebabkan perubahan susunan gigi pada anak-anak dan remaja.

Direktur Brawijaya Hospital Tangerang, dr. Bina Ratna K.F M.M, menyatakan, “Sejak didirikan, Brawijaya Hospital Tangerang selalu berdedikasi dalam merawat kesehatan masyarakat. Kami siap melayani Anda dan keluarga setiap hari.

Salah satu cabang pelayanan kami, Brawijaya Dental Care by DW 8, menawarkan berbagai layanan kesehatan gigi dan mulut dengan ilmu dan teknologi terdepan.

Semua ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan perawatan kesehatan komprehensif dan terbaik kepada pasien-pasien kami, seiring dengan perjalanan panjang kami dalam menjaga kesehatan masyarakat.”

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.